Malam Punya Resepsi Kenegaraan Diawali Sambutan Pj Bupati Kapuas

Pj Bupati Kapuas memberikan sambutan malam puncak resepsi kenegaraan

, – Kegiatan acara malam resepsi kenegaraan yang ada di Kabupaten , di Aula rumah jabatan (Rujab) , setelah selesai melaksanakan rangkaian upacara bendera merah putih.

Pada kegiatan itu diawali dengan sambutan Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, yang mengatakan bahwa semua patut mensyukuri bersama atas nikmat kemerdekaan ini dan juga memberikan penghormatan yang tinggi kepada pejuang bangsa.

“Bahwa kemerdekaan ini bukanlah akhir perjuangan bangsa karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mewujudkan dan melanjutkan cita – cita pejuang pendahulu bangsa dengan mengisi kemerdekaan ini,” ucapnya, Sabtu (17/8/2024) Malam.

Dirinya juga mengatakan mudah – mudahan dengan semangat kerjasama, kebersamaan dan persatuan serta peran semua elemen masyarakat dan pemerintah, kita akan mampu mewujudkan Kabupaten Kapuas yang lebih baik lagi.

“Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para anggota tahun 2024, kerja keras dan latihan yang adik – adik lakukan selama ini telah memberikan hasil dengan suksesnya penyelenggaraan Hut RI ke 79 tahun 2024,” katanya.

Dalam kegiatan acara tersebut turut dihadiri oleh para Kepala OPD lingkup Kabupaten Kapuas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para anggota Paskibraka. (put)