Walau Bupati Definitif Belum Ada, Pelayanan Kepada Masyarakat Tetap Berjalan dengan Baik

Pj Bupati Kapuas ketika melihat pelayanan di RSUD Kapuas

, KUALA KAPUAS – Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat terus berjalan dan semakin meningkat, terutama dalam pelayanan bagi masyarakat di Kabupaten Kapuas.

Dengan itu Penjabat (Pj) yang telah resmi dilantik Kalteng beberapa waktu lalu, melakukan peninjuan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Senin (19/8/2024).

Pada saat melakukan kunjungan ke , Pj Bupati Kapuas berkeliling ke sejumlah fasilitas kesehatan, untuk melihat secara langsung kegiatan dan pelayanan yang ada di RSUD Kabupaten Kapuas.

“Tadi saya sudah melihat langsung pelayanan di RSUD Kapuas, tentu saya berharap walau belum ada Bupati definitif diharapkan pelayanan kesehatan jangan sampai kendor dan harus berjalan dengan baik,”ucapnya.

Dirinya juga menuturkan telah mendengar terkait kendala yang dihadapi RSUD Kapuas, yakni sulitnya pengembangan bangunan rumah sakit karena sudah habisnya lahan, sehingga kedepannya diharapkan memiliki lahan demi peningkatan rumah sakit.

“Kalau bisa nanti ada lahan untuk bisa mengembangkan pembangunan RSUD ini, dengan lahan yang bisa diakses masyarakat dan juga dijangkau oleh masyarakat baik di dalam dan di luar Kabupaten Kapuas,” jelasnya.

Sementara itu dalam kegiatan kunjungan ke RSUD Kapuas dirinya didampingi oleh didampingi Sekda Kapuas , Dirut RSUD Kapuas, Kepal dinas kesehatan dan sejumlah Kepala OPD. (Put)