4 Kali Terpilih Menjadi Wakil Rakyat, Algrin Gasan Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas terpilih, Algrin Gasan

, KUALA – Politisi partai golongan karya () Kabupaten Kapuas ini kembali terpilih lagi menjadi wakil rakyat yang duduk di kursi dewan perwakilan rakyat Kabupaten Kapuas.

Politisi senior Golkar Kabupaten Kapuas, yang kembali dipercaya oleh masyarakat hingga terpilih ke empat kalinya ini, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas terutama Daerah pilihan Dapil II.

“Saya secara pribadi dan mengucapkan banyak dan ribuan terima kasih atas kembali dipercaya menjadi wakil rakyat di DPRD kabupaten oleh masyarakat Kabupaten Kapuas,” ucapnya, Senin (19/8/2024).

Dengan terpilihnya kembali Algrin Gasan ini pun akan menjalankan tugas sebagaimana mestinya, serta akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, demi memberikan kesejahteraan dan untuk masyarakat.

“Sekali lagi terima kasih atas dukungan semuanya, tentu ini merupakan amanah dari masyarakat untuk saya dalam bekerja dengan sebaik-baiknya dan memperjuangkan aspirasi dalam pembangunan, pelayanan kesehatan serta kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya Algrin Gasan mengawali karirnya menjadi anggota dari Periode tahun 2009-2014, dilanjutkan 2014-2019, 2019-2024, dan 2024 hingga 2029 mendatang. (put)