Akhirnya 40 Anggota DPRD Kapuas Terpilih Resmi Dilantik

, KUALA – Rapat Paripurna Masa Persidangan III Tahun Sidang 2024 dengan agenda dan Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas periode 2024-2029, Senin (19/8/2024).

Kegiatan pengambilan sumpah tersebut dilakukan oleh kepala negeri (PN) Kabupaten Kapuas, Arif Kadarmo, yang disaksikan Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, , , Kepala Sopd dan tamu undangan lainnya.

Sebelum prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji, tersebut terlebih dahulu dibacakan keputusan pemberhentian dan pengambilan sumpah dari kalimantan tengah ().

Sedangkan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas masa jabatan tahun 2024-2029 yang baru saja dilantik, dengan harapan mereka nantinya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas nanti.

Saya juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para anggota DPRD Kabupaten Kapuas Masa Jabatan 2019-2024 atas pengabdian dan jasa-jasa kepada Bangsa dan Negara,” ucap Pj Bupati Kapuas Darliansjah.

Sementara itu dalam rapat Rapat Paripurna Masa Persidangan III Tahun Sidang 2024 dengan agenda Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dipimpin oleh Ardiansah sebagai ketua sementara yang didampingi wakil ketua sementara Yohanes. (Put)