Kantor Sekda Disidak Pj Bupati Kapuas

Pj Bupati Kapuas saat melihat para ASN di salah satu ruang Setda Kapuas.

, KUALA – Kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) disiplin Pegawai, dilakukan oleh Penjabat (Pj) , dimana kali ini sidak dilakukan di di Kantor Bupati/Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas.

Kegiatan sidak tersebut dilakukan Pj Bupati kapuas yang didampingi Sekda dan Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Ahmad M Saribi, untuk melihat kehadiran Pegawai Negeri Sipil () dan pada lingkungan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas.

Pj Bupati Kapuas Darliansjah, mengatakan kegiatan tersebut untuk melihat secara langsung kedisiplinan ASN dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pegawai pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu juga sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan juga mengenal para ASN dan yang ada di lingkup Pemda Kapuas, itu salah satu kegiatan sidak ini,” ucapnya, Senin (26/8/2024).

Lanjutnya dirinya juga mengingatkan semua pejabat untuk menjalankan tugas dan fungsi mereka dengan penuh komitmen dan tanggung jawab, menanyakan kendala di bidang masing-masing, Mengevaluasi kegiatan yang sudah ada.

“Kami juga memotivasi pegawai supaya dalam bekerja itu harus dengan hati, karena menjadi energi positif buat kita dalam bekerja. Saya juga mengimbau agar selalu menjaga kedisiplinan, dan menjaga kebersihan, jaga ,” imbuhnya. (put)