Hadiri Sertijab, Karutan Kapuas Septedy Berikan Apresiasi Kepada Karutan Kapuas

, – Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala yang sebelumnya dijabat oleh David Anderson Setiawan kepada Daniel Kristianto dihadiri Sekda Kapuas ,

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy berharap kepada David Anderson Setiawan bisa terus menjalin tali silaturahmi dengan baik secara pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Semoga karir Pak David Anderson Setiawan bisa terus gemilang, baik dalam karir sebagai seorang Kepala Rutan maupun karir dalam ,” ungkapnya, Rabu (4/9/2024).

Septedy serta istri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Karutan yang lama David Anderson, yang telah mengabdi untuk memberikan edukasi dan pelayanan bagi masyarakat terutama di .

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas dan atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya serta selamat atas jabatan barunya,” ucapnya.

Sementara itu kegiatan sertijab itu dihadiri oleh pihak kantor wilayah (kanwil) Provinsi Kalimantan Tengah (), beberapa kepala rutan, tamu undangan dan juga para pegawai .(put)