Peresmian Mushola, Mess, dan Rumah Jabatan Kejari Kapuas

Pj Bupati Kapuas saat memberikan sambutan dalam rangka peresmian mess, mushola dan peletakan batu pertama Rujab Kejari Kapuas

BALANGANEWS, – Peresmian Mushola Al-Ikhlas dan Mess Satya sekaligus Peletakan batu pertama Rumah Jabatan Kepala Negeri (Kejari) Kapuas, oleh kejati Kalteng dihadiri oleh Penjabat (Pj) .

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas Darliansjah menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan selamat datang kepada Kepala kejati Kalteng beserta rombongan di Kabupaten Kapuas, teruntuknya di Kantor .

“Kegiatan ini menjadi Salah satu bentuk komitmen Pemerintah Daerah (pemda) adalah memberikan dukungan dalam sarana dan prasarana sehingga dengan dukungan tersebut diharapkan dapat menjadi bagian penting yang mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi serta kinerja instansi pemerintah yang ada di daerah,” ucapnya, Senin (30/9/2024).

Pada kesempatan itu juga dirinya menyampaikan kepada kejati kalteng dan kejari Kapuas yang telah bersinergi dengan pemda Kapuas dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan dan Pembangunan di Kabupaten Kapuas.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kajati dan seluruh jajaran, Kajari dan seluruh jajaran yang telah memberikan dukungan kepada kami Pemerintah Daerah dalam mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten Kapuas,” jelasnya.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri Pj Bupati Kapuas, juga dihadiri oleh , kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya. (put)