Personel Polres Kapuas Dapat Penghargaan yang Diserahkan Kapolres Kapuas

Kapolres Kapuas saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu personel

, KUALA Kapuas menggelar kegiatan upacara pemberian penghargaan yang diberikan kepada para personel Polres Kapuas, dimana kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Adapun upacara penghargaan yang digelar di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Senin (30/9/2024) pagi tersebut dihadiri Wakapolres Kapuas, Ketua beserta pengurus, Para Kabag, Kasat, Kasi, Personel yang naik pangkat dan Personel dan ASN Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota Polres Kapuas dan jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang baik.

“Dengan kinerja keras yang baik, sudah tentu para personel pantas mendapatkan penghargaan atau reward,” ucapnya, Senin (30/9/2024).

Mantan Kapolres () ini juga menuturkan dengan penghargaan dan reward yang diberikan tentu dapat menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Polres Kapuas jajaran untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik.

“Mampu menciptakan ide-ide kreatif serta inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat serta bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan khususnya,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan professional, sesuai SOP dan peraturan atau undang-undang serta menjauhi segala tindakan sekecil apapun yang melanggar yang dapat merugikan institusi Polri, diri sendiri dan . (put)