Dorong Program Pembangunan Ulang SMP Kristen/Gereja Maranatha dengan Dukungan Pemerintah

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo

, – Anggota Kota Palangka Raya berharap, pemerintah untuk memberikan bantuan dalam ulang SMP Kristen dan Gereja Maranatha yang baru-baru ini mengalami musibah .

“Ini adalah yang harus segera ditangani, terutama untuk SMP Kristen dan menekankan pentingnya penanganan cepat terkait musibah ini agar kegiatan pendidikan dan ibadah dapat berlangsung normal kembali,” ucapnya, Minggu (29/9/2024).

Pihaknya akan mengawal seluruh proses pembangunan SMP Kristen dan Gereja Maranatha hingga selesai. Ia sudah berkomunikasi dengan Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya untuk mendorong mereka agar segera mengambil langkah konkret dalam menangani masalah ini.

“Informasi yang kami terima, dinas terkait sudah menyiapkan konsep bantuan hibah uang untuk proses pembangunan,” tambahnya.

Selain itu, perlunya dukungan pemerintah untuk membangun kembali Gereja Maranatha dan berharap pemerintah dapat mengalokasikan dan sumber daya yang dibutuhkan untuk pembangunan Gereja Maranatha.

“Masyarakat setempat sangat berharap agar bantuan tersebut segera direalisasikan, guna memastikan kelangsungan pendidikan dan kegiatan ibadah di wilayah Palangka Raya,” ungkapnya. (udi)