Wakapolres dan Dua Kapolsek di Polres Kapuas Bergeser

Para perwira yang mengikuti sertijab di Polres Kapuas

BALANGANEWS, KUALA menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kapolsek Selat dan Kapolsek di halaman Kapuas, Jumat (4/10/2024).

Dalam sertijab yang dihadiri Waka Polres Kapuas, Para Kabag, Para Kasat, Perwira Polres Kapuas, Personil Polres Kapuas, dan Bhayangkari Polres Kapuas tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Gede Pasek M.

Dalam sambutan nya saat memimpin upacara sertijab Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek M, menyampaikan Selamat kepada Pejabat lama yang sudah mendapat Jabatan Baru dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru.

“Sata harap segera kenali dan wilayah untuk menghadapi tahun 2024 Kabupaten Kapuas, saya juga mengajak untuk bersama – sama menjalin kebersamaan di Polres Kapuas,” ucapnya, Jumat (4/10/2024).

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pelaksanaan tugas di Polres Kapuas dimana semua program yang sudah bagus dan tetap terus ditingkatkan.

“Kita semua saat ini masih dalam proses sampai nanti kita purna tugas, agar terus tetap jalin silaturahmi. Segala keberhasilan adalah berkat tuhan maka patut kita syukuri,” jelasnya.

Sementara itu perwira yang mengikuti sertijab yaitu Waka Polres Kapuas dari Kompol Christian Maruli Siregar, Kepada Kompol Ronny Marthius Nababan, sedangkan Kapolsek Selat dari Kompol Susilowati kepada AKP Sardianto, untuk Kapolsek Kapuas Kapuas Hulu dari Iptu Gusti Muhammad Rifa Abadikepada Iptu Doni Ardi Syaputra. (put)