Diharapkan dengan Pelatihan DBH DR Dapat Meningkatkan Kesejahteraan

Pj Bupati Kapuas, Darliansjah saat melakukan foto bersama pada Pelatihan Perluasan Kesempatan Kerja (Pelatihan DBH DR) tahun 2024

BALANGANEWS, KUALA – Pelatihan Perluasan Kesempatan Kerja (Pelatihan DBH DR) tahun 2024 melalui pelatihan anyaman serta pengolahan ikan dengan tema “SDM Bangkit, penuh dengan keBERKAHan”, dibuka langsung Pj Darliansjah.

Darliansjah dalam kesempatan itu mengatakan sangat mendukung kegiatan perliasan kesempatan kerja yang dilaksanakan di Desa Mantangai Tengah dengan kejuruan pengolahan ikan dan Desa Pulau Kaladan Kejuruan Anyaman Rotan .

“Saya sangat mendukung pelatihan keterampilan yang dilaksanakan di Kecamatan Mantangai dan terima kasih kepada Disnakertrans Provinsi yang telah memberikan program pelatihan DBH-DR di Kabupaten Kapuas,” ucapnya, Rabu (9/10/2024).

Dirinya juga menambahkan dengan kegiatan pelatihan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi para perserta yang mengikuti pelatihan tersebut,” Semoga para peserta dapat memanfaatkan pelatihan ini untuk meningkatkan kesejahteraannya,” pungkas.

Sementara itu kegiatan pembukaan pelatihan DBH DR tahun 2024 di Aula Kantor camat Mantangai, Pj Bupati Kapuas didampingi oleh dan beberapa OPD Kabupaten Kapuas. (put)