Warga Digegerkan dengan Penemuan Tengkorak Manusia

Terlihat tulang tengkorak manusia yang ditemukan di Desa Sei Ahas

, – Warga yang ada di Desa Sei Ahas Kabupaten , digegerkan dengan , oleh tim dari kabupaten tanah Laut (pelaihari) yang sedang melintas.

Penemuan tengkorak tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian Kapuas, dimana saat dikonfirmasi Gede Pasek M, melalui Kapolsek Mantangai AKP Untung Basuki mengatakan bahwa penemuan tengkorak pada Sabtu (12/10/2024) yang lalu.

“Kami di lokasi penemuan dan saat ini tengkorak yang ditemukan telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” ucapnya.

Di tempat berbeda Humas Polres Kapuas juga membenarkan adanya penemuan tengkorak manusia yang tertutup baju berwarna merah dan span jeans, dimana saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap penemuan tengkorak tersebut.

“Saat ini pihak masih bekerja dan kami juga masih menunggu perkembang lebih lanjut terhadap penemuan tengkorak manusia di Desa Sei Ahas Kecamatan Mantangai ini,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui handphone, Senin (14/10/2024).

Sementara itu dimana dari ciri yang ditemukan di lokasi tengkorak manusia dengan baju berwarna merah dan celana Jans, diduga seorang mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (Unlam), berinisial AD 20 tahun, yang sempat hilang beberapa bulan yang lalu.

Namun hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan karena saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil dari otopsi pihak rumah sakit.(put)