Polres Kapuas Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Telabang 2024

Kapolres ketika melihat kondisi kendaraan yang akan digunakan untuk ops zebra telabang 2024

BALANGANEWS, KUALA menggelar Apel gelar pasukan tahun 2024, dimana apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek M. Senin (14/10/2024).

Kapolres Kapuas dalam apel menyampaikan bahwa operasi zebra telabang tahun 2024 yang mengusung tema melalui operasi zebra, mendukung suksesnya terpilih, serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mewujudkan kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman.

“Operasi zebra telabang 2024 akan digelar dari Tanggal 14 Oktober 2024 sampai 26 oktober 2024, Sebagai bentuk mendukung aman dan Damai, serta mensukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2024 mendatang,” ucapnya.

Selain itu juga dirinya mengajak kepada para pengguna kendaraan untuk selalu menjaga ketertiban berlalulintas, demi untuk keselamatan bersama, serta pencegah adanya .

“Dimana penyebab yang sering terjadi sebagian besar karena kelalai pengendara yang tidak patuh dan melakukan pelanggaran berlalu lintas, serta juga kepada petugas dalam melaksanakan kegiatan agar santun dan ramah untuk memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan,”tutupnya.

Sementara itu dalam kegiatan apel dihadiri oleh perwakilan pemda Kapuas, forkopimda, Pejabat utama Kapuas, dan para personel yang ada di Polres Kapuas. (Put)