Bersama Pamatwil Polda Kalteng, Polres Kapuas Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19

Kapolres Kapuas saat mendampingi Pamatwil Polda Kalteng Wilayah Kapuas Kombes Pol Ebet Gurnardar mengecek kegiatan vaksinasi
Kapolres Kapuas saat mendampingi Pamatwil Polda Kalteng Wilayah Kapuas Kombes Pol Ebet Gurnardar mengecek kegiatan vaksinasi

BALANGANEWS, KUALA – Pencepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kapuas terus digenjot, demi menekan angka kasus yang masih terus terjadi. Dengan percepatan vaksinasi Pamatwil wilayah Kapuas Kombes Pol Ebet Gurnardar langsung melakukan peninjauan vaksinasi.

Peninjauan dari Pamatwil Polda itu pun langsung didampingi oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Basungkai Kecamatan dan PT. Karya Sejati Kelurahan Murung Keramat .

Dalam kesampatan itu Kombes Pol Ebet mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi dengan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan).

“Ayo ajak sanak saudara tetangga yang belum mendapatkan vaksinasi, untuk ikut vaksinasi. Untuk yang telah mendapatkan vaksinasi tetap waspada dengan merapikan protokol kesehatan,” katanya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang mendaftar untuk melaksanakan vaksinasi, ucapan terima kasih yang sama juga disampaikan kepada nakes yang sudah menyiapkan tenaga kesehatan, sehingga proses semuanya berjalan dengan lancar.

“Saya menginstruksikan kepada vaksinator agar melayani masyarakat dengan humanis dan tetap terapkan mekanisme dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Qory Wicaksono menuturkan akan memberikan pelayanan terbaik dan terus melakukan pengawalan terhadap kegiatan vaksinasi, sehingga kegiatan vaksinasi kepada masyarakat dalam pencegahan -19 berjalan dengan lancar. (put)