Cegah Kasus Laka Lantas, Satlantas Polres Kapuas Pasang Spanduk Imbauan

SAVE 20220312 215656
Anggota Lantas melakukan pemasangan spanduk imbauanĀ 

BALANGANEWS, – Dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang tahun 2022, personil Satuan () menggelar pemasangan spanduk imbauan di jalan Trans Kalimantan.

Pemasangan spanduk tersebut dilakukan di dan rawan Laka Lantas, seperti daerah lintas dari Palangkaraya menuju Buntok, serta Kota Kuala menuju ke Kota Banjarmasin.

“Dalam spanduk bertuliskan Hati-hati Kurangi Kecepatan Rawan diharapkan terpasangnya spanduk-spanduk imbauan ini, dapat tercapainya masyarakat yang berkeselamatan dengan imbauan keselamatan, ketertiban,” kata AKBP Qory Wicaksono melalui kasat lantas Akp Sugeng, Sabtu (12/3/2022).

Lanjutnya lagi, pemasangan spanduk imbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang selama ini sering terjadi.

ā€œHarapan kami dengan kegiatan ini, masyarakat akan sadar pentingnya mematuhi peraturan. Sebagai pencegahan dari hal-hal tidak diinginkan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,ā€ tutupnya. (put)