Bupati Katingan Melepas 435 Atlet yang Akan Berlaga di Porprov XII

db7fa410 7fef 484d 9a83 21387b51510b
Sebelum dilepasnya keberangkatan kontingen Porprov Kalteng XII asal Kabupaten Katingan, 2 orang atlet Perbakin Katingan menyempatkan diri untuk berfoto bersama Bupati Katingan Sakariyas, Selasa pagi (25/7/2023), di halaman kantor Bupati setempat

BALANGANEWS, KASONGAN – Bupati Katingan, Sakariyas melepas keberangkatan 435 atlet dari 22 cabang olahraga (cabor) yang diikuti dalam Pekan Olahraga Provinsi () XII Kalimantan Tengah () ke kota Kabupaten (Kotim), Selasa pagi (25/7/2023).

Saat melepas keberangkatan kontingen yang berjumlah 435 orang atlet, pelatih dan official pada pagi itu, dirinya berharap do’a dari seluruh masyarakat Katingan agar ratusan atlet tersebut bisa memperoleh prestasi dalam ajang yang akan dimulai pada Rabu (26/7/2023).

ADE S

Pesan lainnya, lanjutnya, dalam berlaga nanti harus secara maksimal dan sportif. “Sehingga bisa meraih hasil yang maksimal,” pesan Sakariyas.

Kemudian, katanya lagi, harus menjaga selama berada di kota Sampit, jaga nama baik daerah jangan membuat kerusuhan dan tetap melakukan komunikasi dan kerjasama antar atlet.

Secara khusus, dirinya menjanjikan kepada atlet yang berhasil menggondol medali emas dalam ajang Porprov di tahun 2023 ini, akan diberikan bonus darinya sekitar Rp 15 juta. “Bonus ini untuk memberikan spirit kepada semua atlet agar lebih berupaya lagi untuk memenangkan dalam ajang Porprov XXII ini,” ujarnya.

Hadir dalam pelepasan keberangkatan 435 atlet kontingen Katingan Poprov XXII Kalteng pada pagi itu, selain Wabup Sunardi NT Litang, juga sejumlah asisten, staf ahli, kepala OPD lingkup Pemkab setempat dan . (abu)