Berharap Atlet PWI Katingan Raih Prestasi di Porwarda 2023

Whatsapp Image 2023 10 28 At 1.42.22 Pm
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Rudi Hartono

BALANGANEWS, – Dari tanggal 2 November 2023 Persatuan Wartawan Indonesia () Kalimantan Tengah () akan menggelar Pekan Olah Raga Wartawan Daerah (Porwada), yang mengikutsertakan semua atlet pengurus dan anggota PWI di Kabupaten dan Kota se-Kalteng, termasuk pengurus dan semua anggota PWI

Sehubungan dengan itulah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kabupaten Katingan, Rudi Hartono meminta kepada pengurus PWI Kabupaten Katingan agar mempersiapkan semua atlet yang akan diikutsertakan dalam even Porwarda yang akan digelar di Kota nanti.

“Sehingga, bisa berhasil dalam prestasi di masing-masing cabang olah raga (cabor) yang diikutinya nanti,” kata Rudi, Sabtu pagi (28/10/2023) via telepon selulernya.

Persiapan dimaksud menurutnya, jika mengikuti cabor sepak , meskipun hanya mini shocker atau , berlatihlah mulai sekarang, meskipun hanya dua hingga tiga hari saja. Begitu pula dengan jenis cabor-cabor lainnya.

Kendati keberhasilan dalam kejuaraan tersebut bukan menjadi hal utama, namun setidaknya kita tetap berjuang dan berupaya agar berhasil dalam kejuaraan tersebut tetap berada di pihak kita, yang akan mengharumkan nama organisasi PWI Kabupaten Katingan.

“Sekaligus mengharumkan nama daerah Kabupaten Katingan,” ujar mantan anggota PWI yang juga jurnalis senior di bumi Penyang Hinje Simpei ini.

Kesimpulannya, legislator dari parpol berlambang pohon beringin ini, tetap berharap semua atlet PWI Kabupaten Katingan ini berhasil memperoleh prestasi dalam even Porwada kali ini.

“Kalau even nasional saja bisa berhasil, kenapa di even daerah tidak?,” pungkas anggota dewan asal dapil Katingan III yang meliputi wilayah Kecamatan Katingan Tengah hingga Bukit Raya ini. (abu)