Abdul Razak: Hari Jadi Katingan Momentum Perkuat Kebersamaan

Abdul Razak (paling kiri) saat menghadiri Upacara Hari Jadi ke-22 Kabupaten Katingan, di Halaman Kantor Bupati setempat, Sabtu (20/7/2024)

, – Wakil Ketua I DPRD Kalimantan Tengah (), H. , menghadiri Upacara Hari Jadi ke-22 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati , Sabtu (20/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Abdul Razak menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-22 Kabupaten Katingan. Ia berharap moment hari jadi tersebut dapat dijadikan momentum untuk memperkuat kebersamaan dalam membangun Katingan.

“Saya berharap Hari Jadi Kabupaten Katingan ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat rasa kebersamaan, persatuan, dan gotong royong dalam membangun Kabupaten Katingan yang lebih Maju, Berbudaya, dan Mandiri,” ucapnya.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai ini juga menyoroti perkembangan positif di Kabupaten Katingan.

“Perkembangan pembangunan Kabupaten Katingan saat ini semakin baik. Namun, tantangan ke depan dalam pembangunan akan bertambah berat,” ujarnya.

Meski demikian, Abdul Razak tetap optimis bahwa dengan kebersamaan dan kekompakan semua elemen masyarakat, tantangan-tantangan tersebut dapat diatasi.

“Saya yakin dengan kebersamaan dan kekompakan semua elemen, pasti semua tantangan itu dapat diselesaikan dengan baik,” tambahnya.

Upacara Hari Jadi ke-22 Kabupaten Katingan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pejabat pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan warga setempat. Acara ini juga menjadi ajang untuk merayakan pencapaian dan kemajuan yang telah diraih Kabupaten Katingan selama 22 tahun berdiri. (asp)