Kenal Pamit Pj Bupati Dalam Rangkaian Syukuran HUT RI ke 79

, – Kenal pamit Penjabat (Pj) Bupati , antara Saiful sebagai Pj Bupati sebelumnya dan Sutoyo sebagai Pj Bupati yang baru, dalam rangkaian kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan, Sabtu malam (17/8/2024), di gedung Salawah – Kasongan

Hadir pada acara tersebut, selain Saiful sebagai Pj Bupati Katingan sebelumnya dan Sutoyo sebagai Pj Bupati Katingan yang baru, juga Sekda Katingan Pransang, sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab setempat, ketua Katingan sementara Yudea Pratidina dan sejumlah anggota DPRD lainnya, , sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh dan puluhan anggota Paskibraka, serta sejumlah undangan lainnya.

Pj Bupati Katingan, Sutoyo dalam sambutannya memohon dukungan kepada semua unsur, baik kepala OPD lingkup , Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sampai dengan dilantiknya Bupati dan wabup Katingan definitif nanti. “Sehingga, dalam menjalankan tugas di Kabupaten Katingan ini bisa berjalan efektif dan efisien serta lancar,” kata Sutoyo.

Selanjutnya, dirinya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pj Bupati Katingan sebelumnya, Saiful atas segala jerih payah dan kerjasamanya dalam membangun daerah Kabupaten Katingan yang kita cintai ini. “Semoga bapak Saiful sekeluarga selalu sehat dan sukses,” ucapnya.

Kemudian, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Katingan saling bergandengan tangan untuk membangun Katingan ini tanpa memandang ras, suku dan agama. Terlebih kepada semua birokrasi agar lebih profesional dalam bekerja, cerdas dan ikhlas. “Karena tanpa itu semua, sangat mustahil kita berhasil membangun daerah Kabupaten Katingan ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Saiful selaku Pj Bupati Katingan sebelumnya dalam sambutannya menyambut baik atas dilantiknya Sutoyo sebagai Pj Bupati Katingan yang baru di Kabupaten Katingan ini. “Dengan ditugaskannya Sutoyo sebagai Pj, pengganti saya, Kabupaten Katingan lebih baik lagi. Utamanya dalam semua bidang pembangunan ,” kata Saiful.

Dan kepada Sekda Katingan beserta seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Katingan dan seluruh stafnya, juga kepada seluruh lapisan masyarakat Katingan, dirinya memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Kabupaten Katingan ini. “Semoga pembangunan Kabupaten Katingan kian tahun semakin meningkat, yang berdampak pula terhadap meningkatnya tingkat kesejahteraan masyarakat setempat,” ucap dan doanya. (abu)