Perayaan HUT Katingan Sukses Panlak Ucapkan Terima Kasih

Ketua panitia pelaksana HUT Kabupaten Katingan ke 22 dan HUT Kemerdekaan RI ke 79, Yodihel bersama isteri dan kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Katingan Roby beserta isteri saat menghadiri acara syukuran HUT Kemerdekaan RI ke 79 serta malam pisah sambut Pj Bupati, Sabtu malam (17/8/2024), di gedung Salawah - Kasongan.

, KASONGAN – Mulai perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Katingan ke 22 yang diselenggarakan sejak 13 Juli hingga 20 Juli 2024 dari berbagai rangkaian kegiatan hingga puncaknya di peringatan HUT kemerdekaan Republik (RI) ke 79 pada 17 Agustus 2024. Bahkan, sampai dengan acara syukurannya sukses.

Demikian kata ketua panitia pelaksana (panlak) peringatan HUT Katingan dan HUT Kemerdekaan RI, yang disampaikannya dalam sambutannya pada acara syukuran peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79 sekaligus acara pisah sambut Penjabat (Pj) Bupati Katingan dari Saiful kepada , Sabtu malam (17/8/2024) kemarin, di gedung Salawah – Kasongan.

Sehubungan dengan suksesnya kegiatan tersebut, dirinya beserta jajaran panitia pelaksana lainnya menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada semua pihak atas kerjasama dan kebersamaannya, yang telah menyukseskan berbagai rangkaian kegiatan di dalam momen tersebut. “Seperti Festival Penyang Hinje Simpei (FPHS), , pameran , pertandingan voli dan lomba-lomba lainnya yang dirangkum dalam Katingan Fair 2024,” sebut Yodihel.

Ucapan terimakasih yang dimaksud Yodihel itu ditujukannya, bukan kepada panitia pelaksana saja, tapi juga kepada sejumlah pimpinan perusahaan perkebunan, HPH, pertambangan, perbankan, , BUMD dan seluruh OPD lingkup Pemkab Katingan serta , sejumlah Pemerintah Kecamatan yang telah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut hingga sukses. “Baik bantuan moril, tenaga maupun financial,” ujarnya.

Intinya, meskipun sangat terbatas dari sisi dana, namun semua kegiatan untuk memeriahkan dua momen peringatan ini akhirnya terselenggara dengan lancar, sukses aman dan kondusif serta tanpa kendala. “Sehingga, seluruh kegiatan berjalan sesuai harapan kita bersama,” terang pria yang juga menjabat sebagai kepala Dinas Koperasi, dan Perdagangan Kabupaten Katingan ini.

Berdasarkan pantauan awak media, acara syukuran pada Sabtu malam itu berlangsung dengan suasana penuh keakraban. Apalagi disuguhkan dengan hiburan, serta penyerahan souvenir, pemotongan kue HUT kemerdekaan RI ke 79 serta beberapa kegiatan tambahan lainnya. (abu)