Cabor Tenis Meja Beregu Porprov Kalteng, Mura Raih Emas

9a5c9835 4cdf 474b 8f4f 58bdb00d5524

, – Tim Beregu dari Kabupaten berhasil meraih emas pada Pekan Olahraga Provinsi () XII Kalimantan Tengah (Kalteng) 2023 di Sampit, .

Tim tenis meja beregu Murung Raya berhasil mengalahkan Tim tenis meja beregu dari Kontingen tuan rumah, yaitu Kabupaten Kotawaringin Timur dan berhasil memperoleh medali perak, yang digelar di Citi Mall Sampit, Jum’at (29/7/2023).

Sedangkan medali perunggu diraih oleh Kontingen Tenis Meja Beregu Kabupaten Sukamara dan Kabupaten Kapuas.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin ketika dihubungi mengatakan, ia mengapresiasi atas keberhasilan atlet tenis meja beregu Kabupaten Murung Raya yang telah berhasil meraih emas pada 2023.

“Alhamdulillah kita mendapatkan medali emas. Keberhasilan yang telah diraih tenis meja Kabupaten Murung Raya dibawah kepemimpinan saya, tentu tidak lepas dari dukungan Pemerintah, beserta KONI Murung Raya,” ucapnya, Sabtu (29/7/2023).

Meskipun tenis meja Murung Raya mendapatkan emas di Porprov, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya ini menuturkan, pihaknya tidak akan berhenti untuk terus melakukan upaya dalam rangka meningkatkan prestasi bidang tenis meja sampai ke tingkat Nasional.

“Mudah-mudahan itu dapat tercapai, Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Murung Raya dan Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

Adapun nama-nama Tim tenis meja beregu Murung Raya, yaitu Risqi Adika Sulistiono, Asendes Yohanes, Rafi Aditia Priatna, M. Ridha Rakhman, Jeyen Bahtra. Dan Manajer Team M. Ridha Rakhman. (asp)