PKB Kapuas Bagikan Bubur Asyura ke Masyarakat

f05dc2fc abf0 41f2 83a4 f2110eb4f4f3

, – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa () Kabupaten Kapuas tidak henti hentinya melakukan kegiatan , pada kali ini membagikan Bubur Asyura ke masyarakat Kabupaten Kapuas, Sabtu (29/7/2023) sore.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas, mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan ini adalah dalam rangka Peringatan Harlah PKB ke 25 tahun dan Memeriahkan Tahun Baru Hijriah 1445.

Selain itu, hal tersebut adalah upaya menebar kebaikan dengan memberikan bubur kepada masyarakat yang melintasi depan Kantor DPC PKB Kapuas yaitu di jalan Pemuda KM 1, .

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya,” ucap Tommy kepada Balanganews, Sabtu (29/7/2023).

Menurutnya, bahwa kegiatan ini merupakan budaya yang harus dilestarikan, apalagi, budaya membuat bubur pada bulan Muharram memang sudah ada sejak lama di Kabupaten Kapuas.

“Dari kegiatan ini dapat kita ambil hal yang sangat positif yaitu untuk memperkenalkan budaya keislaman. Ini budaya yang bagus untuk dilestarikan, karena ada gotong royong di dalamnya, kemudian ada ajang kebersamaan dan silaturahmi, semoga ini menjadi berkah untuk kita semua,” tutupnya. (asp)