Dewan Harapkan Pemda Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat Desa Parahau

Whatsapp Image 2023 10 06 At 7.32.39 Pm
Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Ina Prayawati

, – Anggota Komisi II , Ina Prayawati mengatakan aspirasi masyarakat di desa Parahau, , Kabupaten Murung Raya, perlu tindak lanjut dari pemerintah daerah (Pemda).

Sebab jelas Ina, selama reses di desa tersebut, masyarakat disana banyak aspirasi, terutama dj sektor baik infrastruktur maupun kesejahteraan rakyat, sehingga hal itu penting untuk diperhatikan.

“Misalnya seperti penyediaan air bersih, itu penting ditindak lanjuti, karena di desa tersebut sulit untuk mendapatkan air bersih yang notabene merupakan kebutuhan masyarakat setempat,” ungkapnya, Jumat (6/10/2023).

Selain itu, tambah Ina, masyarakat di Desa Parahau juga mengharapkan adanya perhatian terhadap sektor kelistrikan, karena masyarakat disana, jelasnya, berkeinginan jaringan dapat teraliri ke rumah-rumah.

Kemudian lanjutnya, masyarakat juga meminta agar adanya bantuan atau sembako untuk memenuhi gizi masyarakat kurang mampu dalam rangka mencegah stunting serta peningkatan sarana dan prasarana umum.

“Usulan peningkatan pendapatan atau perekonomian juga tidak lepas dari aspirasi yang disampaikan begitu juga dengan peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan. Harapan kita aspirasi ini dapat direalisasikan,” tutupnya. (asp)