GMKI Palangka Raya Bagikan Masker kepada Masyarakat

Whatsapp Image 2023 10 06 At 9.43.52 Pm

BALANGANEWS, – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia () Cabang Palangka Raya melakukan pembagian masker kepada masyarakat Palangka Raya.

Ada 2000 masker yang diberikan kepada masyarakat, di lampu merah bundaran kecil, Palangka Raya, Jum’at (6/10/2023).

kini kian menyelimuti kota cantik Palangka Raya dan sudah memasuki tahap darurat, jarak pandang yang mulai menurun serta banyaknya masyarakat yang terkena ISPU.

Hal tersebut membuat GMKI cabang Palangka Raya tergerak hatinya untuk sama-sama menyadarkan masyarakat pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan dengan membagikan 2000 masker secara gratis.

“Aksi tersebut adalah bentuk dari kepedulian GMKI cabang Palangka Raya dalam membantu pemerintah mengurangi dampak dari kabut asap yang kini tengah melanda,” ucap Kepala Bidang Aksi dan Pelayanan , Mika Pebriana.

Ia menjelaskan, aksi tersebut juga adalah bentuk kepedulian kecil dari GMKI Palangka Raya kepada masyarakat dan bentuk apresiasi kepada para TNI, , , pemadam serta seluruh pihak yang sudah berupaya mengatasi .

“Kami berharap dengan aksi ini semakin banyak lagi masyarakat yang peduli akan lingkungan. Kami berharap agar kota cantik Palangka Raya dapat segera melewati masa daruratnya dan masyarakat dapat beraktivitas di luar rumah dengan normal kembali,” pungkasnya. (asp)