Noorkhalis Ridha Apresiasi Pemko Palangka Raya Kembali Adakan Operasi Pasar

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha (ist)

BALANGANEWS, – Anggota Komisi B Palangka Raya, , mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemko) setempat, yang kembali mengadakan operasi pasar, dalam rangka membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

“Saya apresiasi yang kembali menggelar Operasi pasar. Ini merupakan langkah yang tepat untuk membantu masyarakat, terutama di tengah kondisi yang sedang sulit,” ucapnya, Selasa (4/6/2024).

Politikus Partai Amanat () ini menambahkan, operasi pasar ini selain sebagai upaya membantu masyarakat, juga dapat membantu menstabilkan harga kebutuhan pokok di pasaran, sehingga mengurangi tingkat .

Hal tersebut juga, sambung Noorkhalis Ridha, tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang berpenghasilan menengah ke bawah.

Dia berharap, Pemerintah Kota Palangka Raya agar dapat terus menggelar operasi pasar ini secara rutin. Dengan begitu, masyarakat dapat terus memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

“Saya harap Pemko Palangka Raya dapat terus menggelar operasi pasar secara rutin. Ini akan sangat membantu masyarakat, terutama mereka yang berpenghasilan menengah ke bawah,” pungkasnya. (asp)