Murung Raya

Wabub Serahkan Satu Unit Sepeda Motor Pemenang Doorprize Jalan Sehat

mura4

, – Wakil Bupati , Rejikinoor menyerahkan satu unit sepeda motor Revo sebagai sumbangan dooprize dari Bupati Murung Raya Perdi M. Yoseph kepada satu orang pemenang yang beruntung dari Ribuan masyarakat Murung Raya hadir mengikuti jalan sehat dalam rangka semarak Musyawarah Daerah (Musda) ke V dan Asisyiah.

Jalan sehat tersebut dimulai pukul 6:30 dari depan depan stadion sepak bola Willy M. Yoseph dan finis di lokasi tepat di belakang SMP 5 Murung Raya pada Minggu (21/5/2023).

Diketahui orang yang beruntung menerima sepeda motor tersebut bernama Pahruji dari Puruk Cahu seberang, undian doorprize tersebut dicabut dan dibacakan oleh anggota Murung Raya Heriyus dengan nomor kupon 1475.

“Selamat atas keberuntungannya sehingga bisa mendapatkan sepeda motor ini semoga bermanfaat, hadiah ini adalah salah satu bentuk dukungan Pemerintah Murung Raya dalam acara jalan sehat semarak musda ke v Muhammadiyah dan Aisyiah ini,” tutur Wabub.

Di sisi lain menurut ketua panitia pelaksana Ali Muttaqin dalam acara tersebut menyebutkan pihaknya telah menyiapkan 4000 kupon dan semuanya habis dibagikan satu persatu kepada warga Murung Raya yang mengikuti jalan sehat.

“Kami telah membagikan 4000 kupon untuk masyarakat lain yang beruntung bisa mendapatkan kulkas, mesin cuci, kipas angin, setrika, Magic Com sepeda motor listrik dan hadiah lainnya berjumlah ratusan,” ungkap Ali Mutaqqin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Doni, sejumlah Kepala OPD Murung Raya, Kepala Pimpinan Pimpinan Muhammadiyah Kalimantan Tengah Ahmad Syari, Kepala Pimpinan Muhammadiyah Murung Raya baru H. Aripin dan tamu undangan lainnya. (USW/RK1)

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks