Dirjen Guru & Tendik Akan Gelar Seleksi CGP Daerah Khusus di Mura

Whatsapp Image 2023 09 30 At 9.15.35 Am

, – Guru Penggerak merupakan guru-guru yang ditanamkan memiliki dedikasi dan rasa tanggung jawab penuh untuk memperbaiki sistem atau dunia di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 10 (sepuluh) tersebut, Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan, , Riset Dan (Kemendikbud Ristek) akan menggelar Seleksi Tahap I (satu) Calon Guru Penggerak Angkatan 10 (sepuluh) Daerah Khusus.

Whatsapp Image 2023 09 30 At 9.15.35 Am

Dalam suratnya, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) melalui Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan Nomor : 2820/B3/GT.03.00/2023 Tanggal 27 September 2023 yang ditujukan kepada Kepala dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Kalimantan Tengah () dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Murung Raya (Mura) menyampaikan pemberitahuan persiapan serta pelaksanaan Seleksi Tahap I Calon Guru Penggerak () Daerah Khusus, Program Guru Penggerak (PGP) Angkatan Ke 10 (sepuluh).

Dari data yang berhasil dihimpun Balanganews.com di lapangan, dalam surat Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) melalui Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan tersebut, juga telah memuat serta menyampaikan tata cara seleksi yang dilakukan secara tatap muka, waktu dan tempat pelaksanaan seleksi, lamanya pelaksanaan, berkas yang wajib dibawa oleh peserta calon serta nama-nama daftar peserta Calon Guru Penggerak (CGP) Seleksi Tahap I (satu). (Sam)