Pj Bupati Murung Raya Pimpin Apel Perdana Awal 2024

, – Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura), Hermon memimpin apel perdana awal 2024 di Pemerintah Kabupatan (Pemkab) setempat, Selasa (2/1/2024).

Apel ini diikuti oleh seluruh jajaran para Asisten Setda, Kepala dan di lingkungan , di kantor Bupati Mura.

Pj Bupati Mura dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Mura yang telah bekerja dengan baik pada 2023.

Ia menegaskan, pada 2024 ini agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Mura dapat bekerja dengan lebih maksimal dan melakukan evaluasi kinerja.

“Mari kita semua melakukan evaluasi kinerja terhadap tugas yang sudah kita lakukan selama setahun yang lalu. Kita semua harus menata bagaimana selanjutnya untuk berupaya berjalan dengan lebih baik, seiring dengan berjalannya waktu,” ucap Hermon.

Pj Bupati Mura juga menekankan agar pemangku kepentingan dalam merencanakan program kerja ke depan yang berorientasi kepada kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, kinerja yang dilakukan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Hermon juga kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Murung Raya agar menjaga netralitas demi kemanan dan kenyamanan jalannya . (asp)