Pemkab Mura Hadiri Rakor Lintas Sektor Operasi Ketupat Telabang

, – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah atau Tahun 2024, Kepolisian Resor () Kabupaten Murung Raya (Mura) Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Tengah (), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat Tahun 2024 yang bertempat di Aula Mapolres Mura pada, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Mura, AKBP Irwansah dan dihadiri Asisten III Setda Mura Batara, Unsur Mura, Pejabat Utama dilingkup serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Mura AKBP Irwansyah mengatakan, giat tersebut dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

Sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan sesuai SOP yang sudah ditentukan.

“Kami juga menyiapkan ratusan personel gabungan dalam mengamankan kegiatan takbir keliling yang menjadi kegiatan masyarakat di malam menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Asisten III Setda Mura Batara berharap, agar masyarakat Mura dapat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan lancar dan dipenuhi rasa kebahagiaan.

“Untuk itu, kita perlu menjaga Kamtibmas dengan upaya sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah, dan serta masyarakat begitu juga dengan stakeholder terkait agar dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau Tahun 2024 dengan aman dan nyaman,” tutup Batara. (Sam)