Pemkab Mura Berharap Perusahaan Lain Mencontoh PT. Adaro Minerals Indonesia Tbk

, – Kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) dalam rangka berbagi kebahagiaan dan berbagi rasa syukur dalam meningkatkan amal kepada Allah SWT, Tuhan YME di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah atau Tahun 2024 yang digagas dan digelar oleh telah selesai dilaksanakan pada awal bulan ini, Senin (1/4/2024) yang mengambil tempat di kawasan Masjid Agung Al – Istiqlal lebih tepatnya di Aula Masjid Agung Al – Istiqlal Kota Puruk Cahu Kelurahan Beriwit Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah ().

Kegiatan tersebut, selain menjadi contoh atau gambaran perbuatan dalam mempererat hubungan tali silaturahmi antara Perusahaan dengan Pemerintah khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan berbagai elemen masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Mura.

Sudah barang tentu ada harapan lain seperti yang disampaikan, dititip dan diinginkan oleh Pemda melalui Penjabat (Pj) Kepala Daerah, Dr. Hermon yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Mura, Mizam Chandrapati pada saat menghadiri kegiatan tersebut, Senin (1/4/2024).

Pertama – tama, memberikan apresiasi kepada Perusahaan atau Perseroan terutama PT. Adaro Minerals Indonesia Tbk yang memiliki kepedulian yang besar kepada masyarakat, khususnya melalui kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan tanggung jawab yang telah dilaksanakan.

Itu disampaikan langsung oleh Pj Kepala Daerah Kabupaten Mura, Dr. Hermon yang diwakili oleh Kepala Badan , Mizam Chandrapati pada saat menghadiri acara buka puasa bersama sekaligus menyaksikan pemberian bantuan oleh PT. Adaro Minerals Indonesia Tbk.

“Pemda Mura sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, saya berharap kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh perusahaan – perusahaan investasi lainnya, sehingga banyak lagi masyarakat kita yang merasakan manfaat dari Perusahaan yang berinvestasi,” sampai Mizam mewakili Pj. Kepala Daerah Mura, Dr. Hermon.

Selanjutnya, di dalam rangkaian acara tersebut juga turut diisi dengan penyerahan bantuan kepada organisasi – organisasi, pengurus masjid, santri dan anak yatim dari pihak PT. Adaro Minerals Indonesia Tbk yang secara langsung diberikan kehormatan kepada Kepala Kesbangpol Mura, Mizam Chandrapati untuk menyerahkannya. (Sam)