Pj Bupati Murung Raya Tambahkan Hadiah untuk Guru PAUD Juara I Best Practice

, – Guru yang berhasil menjadi juara I best practice akan mendapatkan hadiah tambahan dari Penjabat (Pj) Bupati Hermon.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pj Bupati saat memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan gebyar paud dan guru paud di Gedung (GOR) Tana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu, Senin (29/4/2024).

“Selain hadiah dari Disdikbud Murung Raya kami juga akan menyediakan hadiah dari kantor Bupati di Sekretariat Daerah untuk guru paud juara I best practice nanti saya akan hubungi Sekda Murung Raya untuk menyisihkan, untuk nilainya nanti lihat saja,” kata Hermon disambut gemuruh tepuk tangan.

Berdasarkan artinya best practice adalah praktik terbaik yang pendefinisian adalah suatu cara paling efisien dan efektif untuk menyelesaikan suatu tugas, berdasarkan suatu prosedur yang dapat diulangi dan telah terbukti manjur untuk banyak orang dalam jangka waktu yang cukup lama.

“Selain hadiah ini sebagai bentuk perhatian dan motivasi kami dari Pemerintah Daerah kepada guru – guru paud yang selama ini telah menjalani tugas dan tanggungjawabnya dengan sangat baik, semoga kedepannya kita bisa terus maju untuk mencerdaskan anak bangsa,” terang Hermon.

Diketahui juga kegiatan gebyar paud merupakan salah satu rangkaian yang digelar Disdikbud Murung Raya untuk memeriahkan Hari Pendidikan yang jatuh pada tanggal 2 Mei mendatang. ()