Hermon Ingatkan Pegawai Pemerintah Mura untuk Jaga Kedisiplinan dan Kolaborasi

, – Pj Bupati Mura, Hermon mengingatkan agar seluruh pegawai lingkup Pemerintah Daerah baik dan tetap menjaga kedisiplinan.

Hal itu ia sampaikan disela amanatnya saat memimpin upacara peringatan hari lahir pancasila 1 juni di halaman kantor Bupati , Senin (3/6/2024).

“Saya ingatkan agar semuanya tetap menjaga disiplin serta semangat, ayo bekerja keras semuanya lihat masyarakat sebagai tanggungjawab mari bekerja untuk Murung Raya yang sejahtera,” ujar Hermon.

Selain itu melalui peringatan hari lahir pancasila Pj Bupati juga mengajak untuk terus bekerja sama dan berkolaborasi serta menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai – nilai pancasila.

Dengan semangat pancasila sila yang kuat ia juga yakin seluruh tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia akan dapat diatasi. Terlebih ditengah krisis global yang terjadi, Indonesia berhasil menjaga stabilitas , dan .

“Keberhasilan tersebut tentu merupakan sumbangsih gotong royong seluruh anak bangsa dengan ideologi pancasila sebagai fondasi dasarnya,” tutup Hermon. ()