Pj Bupati Mura Ajak Seluruh ASN dan Tekon Tingkatkan Etos Disiplin

, – Pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang, Pj Bupati Murung Raya, Hermon, memimpin apel gabungan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura).

Apel tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Mura dan dihadiri oleh para pejabat lingkup serta seluruh dan Tenaga Honor Kontrak (Tekon), Selasa (16/4/2024).

Dalam arahannya, Pj Bupati Mura, Hermon, mengajak peserta upacara untuk terus meningkatkan etos kerja dan disiplin.

“Apel bersama pada pagi hari ini penting karena mengawali kegiatan setelah libur panjang. Kita ingin memastikan pelayanan kepada publik tetap optimal, yang tentunya demi kemajuan daerah,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan seluruh pegawai untuk kembali fokus bekerja dengan semangat setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Beberapa hari yang lalu kita merayakan lebaran. Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Usai apel, seluruh peserta berbaris di lapangan untuk bersalaman dengan Pj Bupati dan jajarannya, saling memaafkan dalam suasana hangat.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Mura dan jajarannya meninjau sejumlah kantor dinas, badan, dan satuan guna memastikan disiplin pegawai dan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. (asp)