Pj Bupati Mura Pimpin Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas Sosial

, – Kantor Dinas Kabupaten Murung Raya (Mura) menjadi saksi acara pelepasan seorang Aparatur Sipil Negara () yang memasuki masa purna tugas.

Rusine, yang mengakhiri masa tugasnya sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Murung Raya, dilepas dalam acara yang khidmat pada Senin (29/4/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Pj Bupati Mura, Hermon, dan dihadiri oleh sejumlah Kepala lingkup , seluruh ASN dan lingkup Dinas Sosial, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Hermon menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas pengabdian dan kinerja ibu Rusine selama menjabat sebagai ASN, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap jalinan tali silaturahmi kita dapat terus terjaga dengan baik. Semoga ibu Rusine selalu diberikan ,” ucap Hermon.

Sementara itu, Rusine yang memasuki masa purna tugas menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi seluruh pegawai, khususnya lingkup Dinas Sosial, selama masa jabatannya.

“Pelepasan ini adalah kado istimewa bagi saya. Saya memohon maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, selama menjalani kebersamaan dalam bertugas di Pemkab Mura,” katanya. (asp)