Hermon Lepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Harjad Mura ke-22

, – Pejabat (Pj) Kepala Daerah Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (), Dr. Drs. Hermon, M.Si melepas secara resmi ribuan peserta Jalan Sehat dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan peringatan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ke – 22 Tahun 2024, yang pelepasannya mengambil tempat di seputaran Alun – Alun Jorih Jerah Kelurahan Beriwit Kota Puruk Cahu pada, Minggu (28/7/2024) pagi waktu setempat.

Untuk diketahui, Peringatan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ke – 22 hanya tinggal beberapa hari lagi yang diperingati setiap tahun di tiap – tiap tanggal 1 Agustus. Dan pada tahun ini, 1 Agustus Tahun 2024 jatuh pada hari, Kamis depan (1/8/2024).

Ketua Panitia Jalan Sehat, H. Fitrianul Fahriman yang pada saat ini juga menjabat sebagai Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Daerah () Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaporkan dalam laporannya, ada sebanyak 20.100 (dua puluh ribu seratus) kupon yang disediakan dan telah dibagikan oleh panitia kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Murung Raya (Mura).

Ia menambahkan dalam laporannya kembali, hadiah utama yaitu 1 (satu) unit mobil sangat menarik perhatian masyarakat. Belum lagi ditambah dengan hadiah-hadiah menarik lainnya dari sponsor atau donatur seperti beberapa unit sepeda motor, sepeda , kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, setrika, kompor gas dan puluhan voucher uang belanja yang nilainya mulai dari 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) sampai dengan 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).

Pejabat (Pj) Kepala Daerah Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Dr. Drs. Hermon, M.Si di dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Panitia Penyelenggara dan kepada seluruh masyarakat yang bersedia hadir di acara jalan sehat yang telah memadati seputaran Alun – Alun Jorih Jerah semenjak pagi.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Jadi (Harjad) Ke – 22 Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng),” ungkapnya.

Masih di dalam sambutannya, ia pun menambahkan serta berharap kegiatan – kegiatan positif salah satunya seperti jalan sehat agar terus dilaksanakan guna mempererat kebersamaan di dalam membangun Kabupaten Murung Raya (Mura).

Tidak lupa Dr. Drs. Hermon, M.Si mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir, melalui niat baik dan tulus selalu bersama – sama menjaga persatuan dan kesatuan, kerukunan, keamanan dan kedamaian tidak hanya dalam pelaksanaan kegiatan jalan sehat saja. Akan tetapi di dalam setiap pelaksanaan kegiatan – kegiatan apa pun kedepannya. (Sam)