Silaturahmi di Dua Kecamatan, Bapaslon HEBAT Mendapat Sambutan Hangat

BALANGANEWS, – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah () dan Rahmanto Muhidin lakukan kunjungan sekaligus silaturahmi di 2 (dua) Kecamatan, yakni dan Kecamatan Sumber Barito selama 2 (dua) hari berturut – turut pada, Selasa dan Rabu (10 s/d 11/9/2024).

Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat Bapaslon yang disingkat HEBAT atau Heriyus – Rahmanto tersebut mengambil titik dibeberapa Desa di 2 (dua) Kecamatan, yaitu Kelurahan Muara Bakanon, Kelurahan Tumbang Lahung, Desa Muara Babuat, Desa Pantai Laga, Desa Juking Supan serta Desa Purnama di Kecamatan Permata Intan.

Dilanjutkan ke Kelurahan Tumbang Kunyi dan Desa Tumbang Masao, Kecamatan Sumber Barito.

Dalam kunjungan silaturahminya, Heriyus Midel Yoseph – Rahmanto Muhidin ditemani oleh Tim Pemenang , Pengurus Partai Pengusung dan Pendukung didampingi Anggota DPRD Kab. Mura dari Partai (Parpol) Pengusung, Relawan dan Simpatisan.

Kehadiran keduanya mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat terlebih lagi yang dikunjungi.

Bacabup, Heriyus Midel Yoseph disela kegiatan silaturahmi mengatakan kunjungan itu merupakan perkenalan dan memperkenalkan diri kepada warga masyarakat agar lebih mengenal lebih dekat lagi dengan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang merupakan kandidat pada Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kab. Mura pada 27 November 2024 mendatang.

“Karena saya dan Rahmanto saat menjadi Anggota DPRD Kab. Mura berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (dua). Dua Kecamatan yang kami kunjungi ini masuk dalam Dapil 3 (tiga) dan tentu kami merasa sangat perlu memperkenalkan diri kepada warga dimulai dari beberapa Desa dan Kelurahan yang kami kami kunjungi ini,” ungkap Heriyus.

Menurut Heriyus, di Pilkada Kab. Mura nanti dipastikan hanya ada 2 (dua) Pasang Calon (Paslon), yaitu Pasangan Calon (Paslon) Heriyus – Rahmanto dan H. – Doni.

“Maka dari pada itu masyarakat sangat perlu mengenal calon – calon Kepala Daerahnya. Pilih yang terbaik dari yang baik untuk membangun Murung Raya selama 5 (lima) tahun kedepan,” kata Heriyus.

Dalam kesempatan yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), Rahmanto menyampaikan kunjungan yang dilakukan pihaknya bukan untuk tujuan kampanye, akan tetapi melainkan untuk perkenalan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon).

Saat perkenalan itu menurut Rahmanto pihaknya tidak menyampaikan visi – misi Bapaslon, melainkan hanya perkenalan, riwayat pekerjaan serta memberitahukan bahwa Heriyus – Rahmanto merupakan Paslon yang maju di Pilkada Kab. Mura. (Sam)