Ketua DPRD Kalteng Terima Audiensi KMHDI Kota Palangka Raya

, – Ketua Sementara Provinsi Kalimantan Tengah (), Arton S. Dohong, menerima audiensi dari Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Dharma Indonesia () Kota Palangka Raya pada Selasa (10/9/2024). Pertemuan berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD setempat.

Audiensi tersebut membahas agenda pelaksanaan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) ke-XXVIII yang akan dilaksanakan pada 14-15 September 2024.

Acara ini merupakan salah satu upaya KMHDI untuk menjaring dan mengembangkan potensi generasi muda Hindu di wilayah Kalimantan Tengah.

Ketua Sementara , Arton S. Dohong, menyambut baik rencana kegiatan ini. Ia mengapresiasi inisiatif KMHDI dalam melaksanakan program yang bertujuan membentuk generasi muda Hindu yang berkualitas di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kegiatan seperti ini penting untuk mendukung perkembangan generasi muda yang aktif, kreatif, dan berkontribusi bagi daerah,” ujarnya.

Kegiatan MPAB ini diharapkan dapat mempererat solidaritas antaranggota KMHDI dan meningkatkan kesadaran berorganisasi di kalangan mahasiswa Hindu di Palangka Raya, maupun Kalteng. (asp)