Heriyus Midel Yoseph Berjanji Menaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Guru Apabila Terpilih Menjadi Bupati

, – Calon Bupati Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah () Nomor Urut 1. Heriyus Midel Yoseph, berjanji apabila dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura) dan terpilih sebagai Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Periode 2024 – 2029 pada Pemilihan Kepala Daerah () Serentak tanggal 27 November 2024 beberapa bulan mendatang.

Akan menaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Guru atau biasa disebut Tenaga Pendidik.

Itu langsung sampaikan oleh Heriyus Midel Yoseph saat disambangi Balanganews.com dan beberapa awak media lainnya di rumah pribadinya, Senin (23/9/2024) sore hari.

“Itu lah tujuan saya bersama Rahmanto Mudihin maju dan wajib menang di Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya tanggal 27 November nanti. Kami sangat menyadari perbaikan dan peningkatan kualitas baik dari sarana dan prasarana Bidang juga harus diimbangi dengan perbaikan kesejahteraan hidup tenaga pendidik. salah satu misi strategis saya,” ungkapnya.

Tambah Heriyus, minimal Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) itu dikembalikan nilainya seperti pada beberapa tahun yang lalu di kisaran nilai 4 jt dan minimal 3,5 jt golongan paling rendah.

Murung Raya meningkat, logikanya tidak mungkin TPP Tenaga Pendidik tidak bertambah agar sesuai seperti amanah Pemerintah Pusat terkait dengan peningkatan daya beli masyarakat,” sambung Heriyus Midel Yoseph saat di wawancarai Balanganews.com dan awak media lain.

Masih di waktu dan tempat yang sama Heriyus Midel Yoseph, itu bukan Janji (Japol) yang hanya memberi angin surga tapi akan saya buktikan saat saya diberi kepercayaan sebagai Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) selama 5 (lima) Tahun.

“Jadi apabila saya terpilih, jangan ada lagi berita yang sampai ke saya dan Rahmanto bahwa, TPP Tenaga Pendidik ini hampir setara dengan dengan supir,” tutup Heriyus. (Sam)