Kota Kisaran Timur Raih Juara III Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut

, ASAHAN merupakan perwakilan dari 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan untuk mengikuti Perlombaan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kategori Kabupaten Tahun 2023 dan berhasil mendapat Juara Terbaik III (Tiga).

Hal ini disampaikan A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M usai menerima Trophy beserta Piagam Penghargaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kategori Kabupaten Tahun Anggaran 2023 yang langsung diserahkan oleh Pj. Sumatera Utara Bapak Hasanuddin di Lapangan Parade Komplek Perkantoran Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara Penyerahan Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kategori Kabupaten Tahun Anggaran 2023, Rabu (22/5/2024).

“Saya sangat bersyukur karena dapat menjadi juara terbaik III (tiga) pada pelaksanaan kegiatan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Kategori Kabupaten Tahun Anggaran 2023 ini, keberhasilan ini berkat kerja keras kami bersama Pemerintah Kabupaten Asahan, perangkat kecamatan dan Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, stakeholder terkait serta masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur yang telah men-support dan membantu untuk bisa mendapatkan penghargaan ini tanpa mengenal lelah, ke depan kita berharap untuk bisa menjadi yang terbaik di Sumut kembali,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Camat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang telah mempercayakan Kecamatan Kota Kisaran Timur sebagai juara III Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Katagori Kabupaten pada Pelaksanaan Kegiatan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kategori Kabupaten Tahun 2023.

Di akhir, Camat Kota Kisaran Timur mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk bekerjasama mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)