Taman Ramah Anak Edukasi Dalam Pembelajaran Anak Mengenal Lingkungan

Norhani

, – Anggota Kota Palangka Raya, Norhani mendukung taman sebagai tempat yang ramah bagi anak-anak.

“Pembangunan taman yang ramah anak memiliki banyak manfaat bagi perkembangan anak-anak, seperti memberikan ruang untuk bermain yang aman dan nyaman, mendukung aktivitas fisik, serta sebagai tempat untuk belajar dan bersosialisasi,” ucapnya, (22/5/2024).

Dengan adanya dukungan bersama diharapkan pembangunan taman tempat ramah anak dapat diwujudkan dengan baik. Hal ini akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, serta meningkatkan kualitas sekitar berkat adanya ruang terbuka publik yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua warga, terutama bagi generasi muda.

“Selain itu pembangunan taman sebagai tempat yang ramah bagi anak-anak merupakan langkah positif. Dengan adanya dukungan ini, diharapkan proses pembangunan taman yang ramah anak dapat dipercepat dan ditingkatkan kualitasnya,” tambahnya.

Taman-taman yang dirancang khusus sebagai tempat ramah anak dapat memberikan beragam manfaat. Mereka tidak hanya menjadi tempat bermain yang aman bagi anak-anak, tetapi juga mendukung interaksi , kreativitas, dan pertumbuhan fisik.

“Selain itu, taman-taman semacam itu juga dapat menjadi tempat yang edukatif, mempromosikan kepedulian lingkungan, serta memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar tentang lingkungan sekitar,” ungkapnya. (udi)