Camat Kota Kisaran Timur Terima Kunjungan Tim Evaluasi Lomba UP2K-PKK Tingkat Provsu Tahun 2024

, ASAHAN Kecamatan Kota Kisaran sebelumnya telah mengikuti Penilaian UP2K-PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara untuk mewakili Kabupaten Asahan dan saat ini Kelurahan Sentang berhasil masuk dalam nominasi 6 besar sehingga dilakukan evaluasi oleh Tim Evaluasi Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan (UP2K) PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2024.

Hal ini disampaikan A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat membersamai Tim Evaluasi Lomba UP2K-PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Staf Ahli Bupati Asahan, Pengurus TP. PKK Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kopdagin Kabupaten Asahan, TP.PKK dan TP. PKK Kelurahan Sentang melakukan kunjungan terhadap POKLAK yang ada di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Jum’at (9/8/2024).

“Syukur Alhamdulillah Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur berhasil masuk dalam nominasi 6 besar untuk Lomba UP2K-PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024, semoga nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik untuk semua yang telah berupaya memberikan yang terbaik dalam rangka mengikuti kegiatan lomba ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Camat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dari awal hingga sampai saat ini untuk melakukan pembinaan dan mendukung TP. PKK Kelurahan Sentang mengikuti Lomba UP2K-PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 dan tak lupa kepada masyarakat dan para pemilik poklak yang ada di Kelurahan Sentang melalui kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarganya.

Di akhir ia mengajak kepada semuanya bekerjasama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh mewakili Kapolsek Kota Kisaran, mewakili Danramil 06/KS, Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Sentang beserta jajarannya, Lurah dan Ketua TP. PKK Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Para Pemilik Usaha POKLAK di Kelurahan dan seluruh tamu undangan lainnya.(Perwira)