Camat Kota Kisaran Timur Lakukan Pembinaan Administrasi Kelurahan Kota Kisaran Timur

, ASAHAN – Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Laksanakan Kegiatan Pembinaan Administrasi terhadap Kelurahan Se- yang dilaksanakan oleh Kasubbag Umum dan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi Pelayanan Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kasubbag Keuangan Kecamatan Kota Kisaran Timur dengan melakukan kunjungan secara bergantian ke Kantor Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dimulai dari tanggal 01 s/d 12 Agustus 2024 pada setiap hari kerja.

Hal ini disampaikan A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,MM melalui Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Kota Kisaran Timur Nur Azmira Siregar, SE saat melakukan kunjungan pembinaan administrasi terakhir di Kantor Lurah Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (12/8/2024)

“Kegiatan ini merupakan arahan dari Bapak Camat Kota Kisaran Timur dalam rangka pengecekan dan penertiban administrasi di kantor lurah agar dapat meningkatkan tata kelola , kinerja aparatur pemerintahan, kualitas pelaporan dan kedisiplinan di tingkat kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur,” harapnya.

Selanjutnya, Kasubbag Umum dan Kepegawaian mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi dan memberikan solusi pemecahan masalah yang timbul dalam proses maupun penyelesaian administrasi di tingkat kelurahan.

“Kegiatan pembinaan di tingkat kelurahan ini juga sebagai cara untuk melaksanakan instruksi Bupati Asahan Nomor : 188.55/2/IIST/2022 tentang pelaksanaan prinsip 3T dalam melaksanakan tugas yakni Tertib Administrasi, Tertib dan Tertib dalam menjalankan tugas”, ujarnya

Di akhir ia juga mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)