Camat Kota Kisaran Timur Mengikuti Pelaksanaan Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024

, ASAHAN A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,M.M bersama para Lurah dan Kepala Se-Kecamatan Kota Kisaran mengikuti Kirab Api Aceh-Sumut 2024 yang start dari Kantor Kabupaten Asahan menuju lokasi upacara penyerahan Obor Api XXI Aceh-Sumut 2024 di Alun-Alun Rambate Rata Raya Kisaran, Sabtu (7/9/2024).

Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan, selamat dan sukses atas terselenggaranya pelaksanaan Pekan (PON) ke XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, semoga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Momentum ini bersejarah bagi kita semua dan cukup luar biasa. Berkibarnya Api PON di Kabupaten Asahan ini menjadi saksi kita semua, dalam 5 tahun belum tentu ada sekali, jadi sangat disayangkan kalau kita lewatkan acara seperti ini,” ucapnya.

Selanjutnya, Camat mengatakan mudah-mudahan pelaksanaan PON ini sukses bersama prestasinya, terutama untuk Provinsi Sumatera Utara. Mari kita sukseskan, mari kita ramaikan dan mari berpartisipasi dalam agenda olahraga yang begitu bersejarah ini

Di akhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)