Abdul Razak: Semua Pihak Ikut Dalam Upaya Penanggulangan Karhutla

812
Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak, saat mengikuti Rapat Koordinasi Pemantapan Rencana Penanganan Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (5/6/2023)

, – Wakil Ketua I , mengatakan, tugas dalam menanggulangi hutan dan lahan, menjadi salah satu tugas bersama semua pihak, maka dari perlu ada persiapan dari semua pihak dalam hal ini upaya bersama dalam menanggulangi kebakaran hutan tersebut.

“Saat ini upaya dalam dalam menanggulangi kebakaran hutan, baik mengantisipasi maupun penanganan kebakaran hutan sudah berjalan cukup baik, namun dalam hal ini perlunya keterlibatan semua pihak baik dari kabupaten-kabupaten untuk mengantisipasi dan kemungkinan terjadi karhutla,” ucapnya, Senin (5/6/2023).

Selain itu sebagai anggota Kalteng, tentunya akan mendukung penuh langkah-langkah yang akan dilakukan oleh pemerintah provinsi maupun unsur terkait dalam hal menanggulangi kebakaran hutan.

“Perlu adanya kekompakkan dan kerjasama kita semua dalam menanggulangi kebakaran hutan dan lahan, jangan sampai hal ini terjadi meluas dan saya yakin insyaallah dalam penanggulangan karhutla di Kalimantan Tengah para personel baik pemerintah provinsi dan semua pihak siap dalam hal itu, sehingga karhutla bisa kita kendalikan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya. (udi)