Ketua MPW PP Kalteng Apresiasi Sunatan Massal yang Digelar Korem

653

BALANGANEWS, – Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Provinsi , Muhammad bersilaturahmi sekaligus menghadiri kegiatan Bakti (Baksos) Sunatan Massal, di /Panju Panjung, Kamis (6/7/2023).

Sunatan Massal ini digelar oleh Korem dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 KODAM XII/Tanjung Pura yang diperingati setia tanggal 17 Juli setiap tahunnya.

mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut, dan dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodim di bawah Korem 102/Panju Panjung di Kalteng dan dilakukan secara gratis.

ADE S

“Kita menyambut baik kegiatan bakti sosial sunatan massal yang digelar oleh Korem 102/Panju Panjung secara serentak di bawah Korem. Kegiatan ini sangat bagus karena secara tidak langsung membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya, Sabtu (8/7/2023).

Syauqie menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu perhatian AD kepada masyarakat di bidang kesehatan. Sementara itu, Untuk Kodam XII/Tpr yang akan memperingati hari jadinya ke-65 pada 17 Juli 2023 mendatang, Syauqie mendoakan seluruh lingkup jajarannya semakin eksis dari jaya. Dalam setiap menjalankan tugas selalu dilindungi oleh Allah SWT.

“Jadilah TNI yang senantiasa selalu manunggal dengan rakyat, serta menempatkan kepentingan rakyat dan negara sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian. Kami besar Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah mengucapkan Dirgahayu ke-65 Kodam XII/Tpr. Sukses dan Jaya Selalu,” tutupnya. (asp)