Rencana Bulan Agustus DPRD Palangka Raya Akan Tempati Gedung Baru

WhatsApp Image 2023 07 12 at 1.20.54 PM (1)
Ketua DPRD kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto

, PALANGKA RAYA – Ketua  Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan, akhir bulan nanti rencananya kantor DPRD kota Palangka Raya akan menempati tempat yang baru di Jalan .

“Kalau ada hambatan apa saya tidak tahu terkait pindahnya, kenapa kita harus pindah coba lihat saja di beberapa ruangan kalian media saat ini aja penuh dengan barang, tidak usah ruangan kalian, ruangan komisi saja itu meja sudah gandeng semua, tidak layak,” ucapnya, Selasa (11/7/2023).

Kalau infonya bangunan di sana sudah selesai, kalau untuk bagian depan tinggal dibenahi saja dan tinggal pindah saja, rencana paling lambat Agustus nanti.
ADE S
“Rencana nanti saya akan resmikan bersama Walikota, selain itu juga pada bagian belakang nanti saya mau bangun rumah aspirasi, kenapa saya bangun rumah aspirasi jadi nanti fungsinya tidak usah orang jadi kalian mau menyampaikan aspirasi langsung di situ saja, sudah tidak panas sound sudah ada dan demo di situ kita kasih konsumsi, rencananya tahun inilah,” tambahnya.

Jadi pada rencana bulan depan, karena di sini sudah tidak representatif lagi, coba tengok ruangan ketua DPRD saja, bukan tidak bagus tapi kalau direhab atau diperbaiki itu mubajir, jadi kalau memang pindah, lebih baik pindah saja.

“Bulan depan atau Agustus 2023 kita akan rencana pindah ke gedung baru DPRD Kota , yang beralamat di Jalan Soekarno Kota Palangka Raya,” ungkapnya. (udi)