Abdul Razak Hadiri Pengukuhan dan Peresmian Gedung BI Kalteng

razak
Wakil Ketua I DPRD Kalteng, H. Abdul Razak menghadiri Peresmian Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalteng dan Pengukuhan Kepala BI Provinsi Kalteng

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I , menghadiri acara Pengukuhan Kepala dan Peresmian Gedung dan Masjid Kantor Perwakilan Kalteng, di Kota Palangka Raya, Kamis (13/7/2023).

Peresmian gedung dan masjid Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dihadiri langsung oleh Bank Indonesia, Perry Warjiyo dan Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo.

ADE S

Adapun Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalteng, dari pejabat lama Yura Djalins kepada pejabat baru Taufik Saleh. Pengukuhan ditandai dengan penyerahan surat keputusan Gubernur Bank Indonesia.

Pada kesempatan itu, Abdul Razak mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Yura Djalins atas pengabdian dan kerja sama yang baik selama satu tahun menjabat Kepala Perwakilan .

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada Taufik Saleh yang dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan BI Kalteng yang baru.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Taufik Saleh yang telah dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan BI Kalteng, kami berharap dapat berperan aktif dalam perekonomian dan pengendalian di Kalteng,” pungkas Razak.

Tampak hadir menghadiri tersebut, antara lain unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Perangkat Daerah/Pimpinan Instansi Vertikal Provinsi Kalteng terkait. (asp)