Pengurus ISEI Cabang Palangka Raya 2022-2025 Resmi Dilantik

26c8c193 1d2a 4c62 82dd 0ed020915b10

BALANGANEWS, – Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Palangka Raya periode 2022-2025 secara resmi dilantik oleh Ketua Umum ISEI yang juga Bank Indonesia, Perry Warjiyo, di Aula Rahan , Kamis (13/7/2023).

Di dalam sambutannya, Ketua Umum ISEI, Perry Warjiyo mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus ISEI cabang Palangka Raya yang baru saja dilantik. Ia berharap, ISEI cabang Palangka Raya bisa bersama-sama mengembangkan ekonomi.

ADE S

“Kami percaya ISEI Cabang Palangka Raya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, semoga senantiasa memberikan bimbingan dan keberkahan kepada kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua ISEI Cabang Palangka Raya, Ahmad Selanorwanda mengatakan, pengurus ISEI Palangka Raya berjumlah 60 orang yang tergabung di berbagai profesi, seperti akademik, , pengusaha, politik, dan otoritas keuangan.

“Dari komposisi sudah ideal bagi kepengurusan ISEI cabang Palangka Raya, terutama dalam menjalankan program ISEI kedepan sesuai dengan Visi organisasi, terutama yang berorientasi pada tiga bidang yaitu bidang akademisi, government dan entrepreneur,” tutunya.

Ahmad Selanorwanda membeberkan, pihaknya sudah melaksanakan berbagai kegiatan semenjak diserahkan SK pada Agustus 2022 kemarin. Selanjutnya katanya, dalam waktu dekat juga ISEI Palangka Raya akan menggelar berbagai kegiatan.

“Dalam waktu dekan akan kami laksanakan yaitu Seminar dengan tema Hirilisasi Industri Tantangan dan Peluang. Selanjutnya Seminar , dan ini sudah berkomunikasi dengan ISEI Pusat mudah-mudahan November ini dapat dilaksanakan,” katanya.

Kemudian sambung Selanorwanda, pihaknya juga akan melaksanakan pembinaan dan pengembangan di kalangan pemuda dan mahasiswa yang ingin mempunyai jiwa kemandirian kewirausahaan dan entrepreneur. Kemudian akan mengembangkan ISEI.

“Selanjutnya yang akan kami laksanakan, dan sudah siap yaitu metode riset di kalangan mahasiswa lintas perguruan tinggi, supaya tidak hanyar mengenal teori tetapi praktek dalam melaksanakan penelitian. Dan Kami mendorong dan memberdayakan sekolah dan Kampus kita,” tandasnya. (asp)