Kaspinor Sambut Kedatangan Pangdam XII Tanjung Pura ke Kalteng

5c90e11f f413 480f 8247 42dc7167b69b

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA Kalteng yang diwakili oleh Asisten dan Kesejahteraan Rakyat, menyambut secara langsung kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) XII Tanjungpura, Mayjen Iwan Setiawan di VIP Room Isen Mulang Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (20/7/2023).

Kedatangan Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) merupakan dalam rangka Kunjungan kerja untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara , Forkopimda serta dengan Pangdam XII/ TPR beserta jajarannya.

WhatsApp Image 2023 07 19 at 9.55.59 PM

“Kunker Pangdam XII/TPR ke Provinsi Kalteng diharapkan mampu meningkatkan semangat dan bisa menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran Korem Panju Panjung, Kodim dan Koramil di wilayah Kalteng sehingga bisa memperkuat kolaborasi dan kerjasama dalam membangun Kalimantan Tengah,” ucap Kaspinor.

Selain itu mengingat dalam waktu dekat akan dilaksanakannya dan Pemilukada Serentak Tahun 2024 mendatang sudah pasti harus dilakukan persiapan yang matang untuk mengantisipasi persoalan serta potensi konflik yang dapat mengganggu kondusifitas jalannya roda pemerintahan dan juga menjadi hambatan untuk suksesnya pelaksanaan Pesta Demokrasi di Tahun depan.

“Oleh karena itu kerja sama dan sinergitas antara Pemprov, Forkopimda juga seluruh unsur yang terkait harus mampu memberikan kontribusi dan solusi terbaik dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi tahun 2024 mendatang,” tandasnya.

Turut hadir dalam menyambut kedatangan Pangdam XII/TPR Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, Brigjen TNI Bayu Permana, serta unsur Forkopimda Kalteng lainnya. (asp)