Pemprov Kalteng Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT ke-78 RI

451

BALANGANEWS, – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah () menggelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2023 tingkat Provinsi , di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (21/7/2023).

Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, menyampaikan pokok bahasan Peringatan HU ke-78 kemerdekaan RI Tahun 2023 tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023.

“Pertama menyepakati tempat pelaksanaan Upacara, rencananya akan dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur atau lapangan Sanaman Mantikei serta melibatkan Pemerintah Kota Palangka Raya atau tidak,” ucap Yuas.

WhatsApp Image 2023 07 19 at 9.55.59 PM

Selain itu, mempersiapkan peserta yang terdiri dari , Pelajar mahasiswa, ormas/orsospol dan pasukan /Polri serta tamu undangan meliputi , kepala Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah, perbankan, Anggota DPR dan Anggota DPRD Provinsi, Tokoh Masyarakat dan keluarga para Pahlawan. Untuk susunan acara diserahkan ke Biro Adpim.

Pada kesempatan tersebut, Yuas Elko mengajak seluruh peserta rapat untuk menyatukan tekad dan upaya dalam menyelenggarakan peringatan ini dengan sepenuh hati dan dedikasi yang tinggi.